Sambut Lebaran 2024, Funworld Unimas District Sidoarjo Hadirkan 130 Mesin Permainan

Pusaran.net - Funworld kembali hadir di Sidoarjo, lebih tepatnya di Unimas District Sidoarjo. Guna memenuhi perminataan customer di Sidoarjo untuk menambah cabang lainnya, akhirnya pada Maret 2024 ini Funworld hadir untuk warga Waru dan sekitarnya.


Marcomm dan Sales Manager PT Funworld Prima,Wawan Setiyono mengatakan, di Unimas District Sidoarjo Funworld hadir dengan lebih dari 130 mesin permainan, yang dapat dinikmati para customer Funworld. Dengan adanya berbagai mesin permainan yang ada diharapkan, para customer dapat bergembira bersama Keluarga maupun Sahabat.


"Di sini (cabang Unimas) kita hadirkan 130 lebih unit mesin permainan. Sehingga custumer bisa bergembira bersama keluarga maupun sahabat di hari Raya Idul Fitri,"kata Wawan dalam pernyataan resminya, Sabtu (23/3/2024).


Untuk para customer yang suka mengumpulkan tiket bermain bisa menikmati permainan Ball Buster, Big Super Spin, Crazy Clock, Deep Sea Story 6P 1 Screen, Disco Party, Fireball, Joyful Ball 2P, Jumping Space, Jungle Party, Magic Passport, Mr. Hammer 2, Ocean Party, Smart Monkey, Street Basketball, Sugar Crane, Talking Tom Whack, Ticket Dome, Ultimate Big Punch 3, dan lain-lain.


Sedangkan untuk customer yang gemar bermain permainan yang sama dan mengumpulkan point bisa bermain Allied Tank Attack, Let’s Go Island, Pump It Up, Tank Tank, dan Tekken 7.


"Ada juga mesin permainan Baby Bear Twin, Cool Boy, Ins 4 Catcher, Ins Couple, Ins Loose, Pop It Space, Toy Story,"pungkas Wawan.



Terdapat pula mesin-mesin permainan Kiddie Rides ada Angel Car, Bulldozer, Far West Wagon, Funny Train, Toy Party, dan Woody Woodpecker.


Untuk yang suka bersantai-santai terdapat pula Message Chair sebanyak 2 unit yang bisa dinikmati Anak-anak maupun Dewasa, tentunya masih menggunakan funcard.


Dan berbagai kegiatan lainnya bisa didapatkan melalui Official Account Instagram Funworld yaitu @funworld dan Facebook Page Funworld yaitu Funworld Indonesia. (pn3)

Berita Terkait