Meriahkan HUT PAN Ke-25, Band Ungu Siap Gemparkan Colors in Unity di Tugu Pahlawan


Pusaran.Net - Memperingati HUT ke- 25 PAN, DPW PAN Jatim menggelar acara Colors in Unity yang akan digelar di areal Tugu Pahlawan, Surabaya pada Minggu 27 Agustus 2023 Lusa.




Ketua Panitia Colors in Unity, Juliana Evawati, menjelaskan, harga tiket untuk menjadi peserta color run sebesar Rp. 25 ribu, sesuai angka HUT PAN.




Demikian pula harga tiket untuk masuk ke acara pesta rakyat yang panggung utamanya berada di lapangan rumput Tugu Pahlawan.




“Untuk peserta color run, harga itu sudah termasuk mendapat kaos, tas, kacamata, medali, dan holy powder, dan terusan untuk mengikuti pesta rakyat. Tiket sudah bisa didapat melalui agen penjualan tiket online YESPLIS mulai sekarang,” jelas Juliana dalam jumpa pers di kantor DPW PAN Jatim, Jalan Dinoyo, Surabaya, Jumat (25/8/2023)


Sementara, Ketua DPW PAN Jawa Timur, Ahmad Rizki Sadig, mengatakan acara yang mengambil tema Colors in Unity yang  sekaligus tema puncak peringatan HUT ke-25 PAN, kata Rizki mencerminkan semangat persatuan dan keberagaman yang diusung PAN sebagai partai terbuka.


Sebagai partai terbuka, kami menerima semua kalangan rakyat Indonesia yang beraneka ragam untuk ikut menyuarakan dan membangun persatuan Indonesia melalui PAN termasuk anak-anak muda,” jelas Rizki.




Anggota Komisi 1 DPR RI itu mengungkapkan, sejumlah tokoh direncanakan hadir dalam acara ini. Termasuk mengundang pimpinan-pimpinan wilayah partai politik peserta Pemilu di Jatim.



“Ketua Umum PAN, Walikota Surabaya, dan Wakil Gubernur Jatim, insyaallah akan hadir. Juga Ketua PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar dan Ketua PWM Jatim Dr. Sukadiono,” ungkapnya.


Band Ungu lanjutnya juga bakal tampil dalam acara pesta pakyat yang digelar Minggu malam. Dalam acara ini juga ada DJ performance, PANsar murah, bazar UMKM, dan flashmob lagu ‘PAN 12 Terdepan Bantu Rakyat’.



“Sebelum pesta rakyat, Minggu sorenya kami menggelar color run sejauh 5 kilometer, start dan finish di Tugu Pahlawan. Ada kompetisi fotografi juga,” imbuh pencetus slogan ‘Jatim Basis PAN’itu.




Rizki menambahkan, sebagai rangkaian peringatan HUT ke-25 PAN, sebelumnya sudah digelar santunan anak yatim, tiktok challenge dan lomba mural. Pemenang tiktok challenge akan ditampilkan dalam pesta rakyat di Tugu Pahlawan.




“Intinya, kami ingin berpesta bersama rakyat dan berpolitik dengan riang gembira, sekaligus menebar manfaat dan kebahagiaan kepada sesama,” ujar wakil yang terpilih dari Dapil Jatim VI itu. (pn2)


Berita Terkait