Hari Kedua Rakernas V, Megawati Beri Pengarahan Tertutup Kepada Kader PDIP


Pusaran.net - Memasuki hari kedua Rapat Kerja Nasional ( Rakernas) V, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, akan memberikan pengarahan secara tertutup.




Setelah mendengarkan pandangan umum DPD-DPD partai, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto memberi pengantar singkat, dan selanjutnya mempersilahkan Megawati untuk pengarahan di ruang rapat Rakernas, Sabtu, (25/5/2024)




Di meja pimpinan, selain Megawati dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, ada juga Ketua DPP PDIP Puan Maharani serta Bendahara Umum Olly Dondokambey. Sejumlah jajaran pengurus pusat turut mendampingi.




Saat tiba di arena Rakernas, Megawati melambaikan tangan kepada Adian Napitupulu dan sejumlah Ketua DPD yang sedang memberikan keterangan pers. Adian dan para ketua DPD itu melakukan konferensi pers di Media Center, yang kebetulan dilewati oleh Megawati.




Kembali ke ruang utama rakernas, agenda hari ini dilakukan tertutup. Termasuk sesi pengarahan dari Megawati. Teriakan “Salam Pancasila” dan “Merdeka” khas Megawati mengawali pidatonya.(pn2)


Berita Terkait