Arief Anton Sujarwo Nahkoda Baru AFP Jatim, Target Lolos PON 2024

Pusaran.Net - Kongres Luar Biasa (KLB) Asisiasi Futsal Provinsi (AFP) Jatim, menghasilkan pemimpin baru periode 2023-2024. Arief Anton Sujarwo terpilih sebagai ketua umum, melalui proses pemungutan suara yang digelar di Hotel Deka Surabaya, Selasa (22/8/2023).


Secara mengejutkan, Arief terpilih dalam proses pemilihan melawan petahana Dimas Bagus Kurniawan. Hasilnya, 31 suara diraih oleh Areif dan l Dimas Bagus mendapatkan 27 suara dari total 58 voters.


Menyambut hasil ini, Arief sangat bersyukur dan berterima kasih atas amanah yang diberikan oleh para voters dalam memimpin perjalanan Futsal Jatim ke depan.


"Saya mengucapkan terima kasih, sekarang pemilihan sudah selesai mari bersama-sama memajukan Futsal Jatim," kata Arief.


Selanjutnya, ia mengatakan, akan ada sejumlah program yang akan dilaksanakan. Mulai penataan organisasi dan pembinaan atlet.


Dalam waktu dekat ini, ia langsung fokus pada gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VIII 2023 di Sidoarjo. Ajang ini menjadi momen penting baginya dalam merekrut atlet-atlet potensi ke jenjang lebih tinggi.


"Selain itu, memang benar Jatim mencalonkan diri sebagai tuan rumah Pra-PON, apalagi jadi tuan rumah kans lolos lebih besar harapannya tim putra putri lolos semua," pungkasnya.(pn3)

Berita Terkait